5 Pertimbangan Memilih Meja Rias Minimalis untuk Kamar Anda

Bagi seorang wanita furniture dalam kamar tidur tentunya menjadi bagian yang sangat penting untuk diperhitungkan. Karena memang selain fungsinya sebagai penambah nilai estetika interior Anda, sebenarnya ia juga memiliki fungsi digunakan sebagai sarana untuk menyimpan berbagai jenis koleksi, seperti diantaranya adalah lemari yang dipakai untuk menyimpan koleksi pakaian, sepatu bahkan tas. Tak kalah dari itu juga harus ada sebuah meja rias minimalis dalam kamar. Meja rias ini adalah sarana yang sangat penting untuk menyimpan berbagai jenis koleksi produk kosmetik yang Anda miliki.

Sebut saja diantaranya adalah make up, bedak hingga alat-alat untuk kebutuhan penampilan yang lainnya. di pasaran sebenarnya produk yang satu ini bukan hal sulit untuk Anda dapatkan, mengingat setiap toko furniture pasti menjualnya, bahkan jika dilihat dari segi modelnya sangat beragam, selain bisa digunakan sebagai tempat untuk berdandan, kenyataannya ia juga sangat bermanfaat dipakai untuk hiasan di dalam kamar atau ruangan tidur Anda.

Sebagian banyak diantara produk meja rias minimalis memang dijual langsung jadi, artinya Anda tinggal pilah-pilih saja yang ada di pasaran, modalnya sudah pasti. Adapun juga produk yang secara khusus memang ditawarkan dalam pemesanan, artinya Anda tinggal melihat-lihat saja contoh produknya yang ada di katalog, sedangkan nantinya pemesanan bisa langsung dari ke perusahaan yang bersangkutan, bahkan untuk bahan-bahannya juga dapat menyesuaikan keinginan konsumen. Agar tak salah dalam membelinya, maka pertimbangkan beberapa hal berikut ini:

  1. Ukuran kamar, sebenarnya berapakah idealnya meja hias yang harus ditempatkan dalam sebuah ruangan? Hal ini tentunya sering kali menjadi pertanyaan Anda bukan. Sebenarnya tidak ada batasan, artinya, selama Anda masih tetap nyaman dan juga leluasa bergerak di dalam kamar meskipun dengan meja rias tersebut bukan masalah. Hanya saja pertimbangkan juga keberadaan perabot dalam kamar lainnya seperti lemari.
  2. Pilih jenis meja rias yang multifungsi, artinya ia memang tidak hanya cocok digunakan sebagai sarana hiasan ataupun tempat dalam menaruh riasan diri Anda saja, melainkan juga bisa dijadikan sebagai sarana untuk menyimpan berbagai jenis pakaian, seperti dengan keberadaan fitur laci yang ada di bagian bawahnya.
  3. Ukuran juga menyesuaikan pada kebutuhan Anda, beberapa orang wanita ada yang sangat excited terhadap hal-hal yang berbau make up, sehingga koleksinya juga sangat banyak mulai dari make up yang digunakan pada wajah hingga seluruh bagian tubuh. namun juga ada yang berlawanan, tidak senang berdandan, bahkan koleksinya hanya sisir dan juga deodorant saja. Memilih hendaknya juga dengan pertimbangan tersebut.
  4. Pilih seri yang langsung dilengkapi dengan kursi, hal semacam ini terkadang juga dilupakan, mereka hanya membeli mejanya saja, namun tidak dengan kursinya, sehingga jika dilihat dari segi tampilan memang agak kurang match, begitu juga ukuran saat digunakan berias juga tidak proporsional.
  5. Bagi yang memiliki kamar dengan penerangan yang kurang, agaknya bisa menyiasati dengan pemilihan bentuk cermin bukan hanya satu sisi depan saja, melainkan juga ada yang dibagian samping, sehingga ruangan akan terasa lebih cerah. Jikapun ingin menggunakan cermin yang lebih dari 3 juga ada jenisnya.

Meja rias minimalis memang paling cocok digunakan untuk mengisi interior dalam ruangan Anda tanpa harus memakan banyak tempat, ukurannya yang kecil juga mempermudah Anda jika nantinya ingin memindahkan meja tersebut ke bagian manapun juga membersihkannya.

 

Leave a Reply