Blanja.com Mengobati Demam Korea di Indonesia

 

Seiring dengan maraknya demam Korea yang melanda di berbagai negara, saat ini berbagai produk keluaran negeri gingseng ini pun mulai mendunia. Banyak orang yang penasaran ingin mencicipi kebiasaan-kebiasaan dan kebudayaan masyarakat Korea.

Demam Korea di kawasan mancanegara ini benar-benar telah membantu mendorong penjualan produk-produk Korea secara Internasional dan secara otomatis juga mempengaruhi pertumbuhan ekonomi negaranya. Korea yang merupakan salah satu negara di kawasan Asia Timur ini pun seketika namanya melejit dikenal masyarakat seluruh penjuru dunia sebagai negara yang memiliki perkembangan ekonomi yang cukup pesat.

Negara ini berhasil memajukan perekonomiannya berkat perubahan kebijakan pemerintah di bidang ekonomi yang semula berorientasi pada pertanian menjadi industri perdagangan. Dalam kebijakan ini pemerintah Korea lebih memfokuskan diri pada kegiatan ekspor produk dalam negeri.

Dengan menggunakan strategi ekspor ini Korea telah menjadi negara dengan kekuatan ekonomi terbesar ke-15 di dunia dan terbesar ke-4 di Asia setelah Jepang, China dan India. Korea juga menjadi salah satu negara eksportir barang berteknologi tinggi di dunia.

Selain menjadi negara eksportir barang berteknologi tinggi, Korea juga terkenal sebagai negara pengekspor budaya melalui berbagai media mulai dari produk film dan drama berkualitas tinggi hingga kehadiran boyband dan girlband atau lebih familiar disebut dengan K-Pop yang membuat banyak masyarakat dunia kecanduan terhadap hasil karya negeri gingseng ini.

Para aktris dan aktor Korea memang terkenal dengan kecantikan dan ketampanannya sehingga membuat banyak orang iri dan berlomba-lomba mengikuti kebiasaan para idolanya mulai dari cara berfashion hingga cara berdandan.

Ya, bahkan saat ini berbagai produk ala Korea telah beredar di mancanegara untuk memenuhi kebutuhan para penggemarnya seperti produk fashion dan alat-alat kecantikan. Banyak orang yang rela menghabiskan banyak uang demi bisa tampil dengan gaya ala korea.

Berbagai produk Korea pun sudah bisa didapatkan dengan mudah di zaman sekarang ini terlebih lagi dengan semakin canggihnya teknologi yang berkembang sehingga pemasaran berbagai produk korea telah hadir dalam berbagai bisnis belanja online. Bahkan ada pula marketplace yang menjual produk-produk asli langsung dari Korea, salah satunya adalah blanja.com.

Produk Asli Korea di blanja.com

blanja.com adalah salah satu situs belanja online yang merupakan hasil dari joint-venture antara Telkom Indonesia dan eBay. blanja.com memang selalu mengikuti perkembangan trend internasional sebagai strategi pemasaran produknya.

Di tengah maraknya demam Korea yang melanda dunia ini blanja.com juga turut menyediakan berbagai produk asli yang diimpor langsung dari Korea. Bahkan yang lebih menarik lagi marketplace ini tidak hanya menjual produk fashion dan produk kecantikan saja, tapi juga berbagai makanan khas Korea.

Memang saat ini tidak hanya fashion dan make up saja yang diburu oleh para penggemar Korea, berbagai makanan khas Korea pun ingin dicicipi oleh hampir setiap kalangan masyarakat. Makanan khas Korea memang memiliki ciri khas dan keunikannya sendiri.

Siapa yang tidak mengenal kimchi di zaman sekarang ini? Makanan khas Korea ini mendunia berkat kehadirannya yang sering muncul dalam berbagai film dan drama Korea.

Dalam usahanya menjual produk asli Korea, blanja.com memberikan berbagai penawaran menarik bagi para konsumennya mulai dari diskon harga hingga pengiriman gratis langsung dari Korea. Wow! Siapa yang tidak tertarik dengan tawaran luar biasa ini.

Bagi para fanatik segala produk Korea tentunya ini merupakan kesempatan langka yang tidak boleh dilewatkan. Kapan lagi bisa mendapatkan berbagai produk Korea dengan harga paling istimewa dan tidak perlu mengeluarkan biaya pengiriman internasional? Jadi kalian tidak perlu lagi mengahabiskan banyak biaya untuk mendapatkan produk terbaru asli Korea yang diincar.

Bagi kalian para Korean Lovers yang penasaran dengan penawaran asyik dari blanja,com ini, yuk langsung saja klik blanja.com sekarang juga!

Leave a Reply