Sedang Berhenti Merokok? Berikut Cara Membersihkan Paru-Paru Anda

Cara Membersihkan Paru-Paru – Masalah ini biasanya dialami oleh sesorang yang sedang atau sudah berhenti merokok.  Mereka yang  mempunyai kenginan tinggi untuk berhenti merokok akan berusaha keras untuk meninggalkan semua bekas-bekas yang ditimbulkan.

Sebagian orang berpendapat bahwa merokok dapat mendatangkan efek relaksasi. Tak hanya itu, mereka juga berpendapat bahwa merook bisa menimbulkan rasa percaya diri. Namun, dibalik itu semua kita pasti sudah tahu bahwasannya rokok memang mengandung banyak zat kimia yang dapat membahayakan tubuh. Diantaranya seperti nikotin, pyrne, polonium, urethane dan lain-lain.

Pada pertemuan kali ini, kami akan membahas beberapa hal yang dapat membersihkan paru-paru. Kami sarankan jika anda ingin membersihkan paru-paru anda sepenuhnya, maka barengilah cara ini dengan mengurangi kebiasaan merokok. Oke, langsung saja kita bahas semuanya disini.

Cara membersihkan paru-paru dengan Omega 3

omega 3 merupakan salah satu cara membersihkan paru-paru

cdn3.bigcommerce.com

Mengkonsumi makanan yang kaya akan omega 3 dapat membantu proses pembersihan paru-paru yang terjangkit oleh berbagai penyakit. Sang penderita penyakit paru-paru atau biasa disebut dengan COPD (Chronic obstructive Pulmonary Diseases) akan mengalami penurunan serum jika ia mengkonsumsi makanan tersebut. Selain itu hal ini juga dapat meningkatkan produksi lendir dan memperbaiki gejala yang ada pada penderita COPD.

Cara membersihkan paru-paru menggunakan kedelai

kedelai bisa dijadika bahan acuan untuk membersihkan paru-paru

widivici.com

Kedelai adalah salah satu jenis makanan yang dapat membersihkan paru-paru secara alami. Ada banyak tipe makanan atau minuman yang berbahan dasar kedelai seperti: Tempe, tahu, kecap dan lain-lain.Dengan menkonsumsi makanan tersebut, penyakit sesak nafas kronis yang ada dalam paru-paru akan terkirangi.

Cara membersihkan paru-paru menggunakan secangkir teh hijau

teh hijau sangat berguna untuk membersihkan paru-paru

cdn1.medicalnewstoday.com

Konsumsilah secangkir teh hijau secara rutin pada malam hari. Lakukanlah hal ini ketika anda ingin melaksanakan tidur. Meminum secangkir teh hijau, akan membersihkan usus anda dari segala kotoran kotoran yang ada. Hal ini juga akan berpengaruh pada paru-paru.

Cara membersihkan paru-paru menggunakan lemon hangat

lemon hangat juga membantu proses pembersihan paru-paru

reginaidealjourney.com

Ketika anda terbangun di pagi hari, maka konsumsilah air lemon hangat secara rutin di waktu-waktu tersebut. Kandungan zat antioksidan yang ada dapat membersihkan paru-paru secara alami. Selain itu, mengkonsumsi jus nanas juga bagus untuk proses pembersihan.

Cara membersihkan paru-paru menggunakan jus wortel

cara membersihkan paru-paru dengan mengkonsumsi wortel

amazine.co

Ketika sarapan, konsumsilah makanan-makanan sehat. Lalu setelah itu minumlah jus wortel sebagai minuman penutup. Dengan demikian, darah yang ada pada tubuh anda akan memperoleh banyak suntikan alkalin.

Cara membersihkan paru-paru dengan mengurangi konsumsi susu

jangan mengkonsumsi susu untuk membersihkan paru-paru

3.bp.blogspot.com

Selama proses pembersihan berlangsung, maka kurangilah mengkonsumsi makanan atua minuman yang mengandung susu. Kebiaasaan mengkonsumsi susu secara berlebih akan memperhambat proses pembersihan yang dilakukan oleh sistem tubuh.

Cara membersihkan paru-paru menggunakan pisang

memakan pisang membantu proses pembersihan paru-paru

dreamatico.com

Konsumsilah pisang di waktu makan siang. Karena dengan mengkonsumsi pisang di siang hari dapat membantu proses pembersihan paru-paru. Kandungan kalium yang ada sangat diperlukan dalam proses tersebut.

Cara membersihkan paru-paru menggunakan jus cranberry

mengkonsumsi cranberry juga bisa membersihkan paru-paru

blog.itriagehealth.com

Konsumsilah jus cranberry pada malam hari. Hal ini dapat membantu proses pembersihan bakteri yang ada di dalam paru-paru anda.

Tentunya semua ini tidak akan berguna jika tidak dibarengi dengan pola hidup yang sehat. Berolahragalah secara rutin, karena dengan berolahraga akan memaksa paru-paru anda bekerja dengan baik. Selain itu, melakukan sauna atau mandi uap air juga dapat menghilangkan racun yang ada melalui keringat. Gunakan juga minyak kayu putih sebagai obat penenang dengan cara menghirup air hangat yang ditetesi dengan minyak kayu putih. Selain menenangkan, hal ini juga dapat membersihkan kotoran yang ada didalam paru-paru.

Dibawah ini terdapat video yang bagus mengenai perokok. Check it out.

Leave a Reply