Punya Masalah dengan Kehamilan? Berikut Cara Membuat Anak dengan Baik dan Benar

Bagi para orang tua, tentu mereka menyadari betul bahwa sesungguhnya anak adalah nikmat dan karunia yang Allah berikan kepada pasangan suami istri. Kita juga tak bisa memungkiri bahwasannya salah satu dari sekian tujuan pernikahan adalah sebagai wasilah untuk menghasilkan keturunan.

Sehingga kehadiran sang anak di tengah-tengah keluarga akan menjadi karunia tersendiri bagi para orang tua. Kehadirannya akan selalu di nanti-nanti. Setiap saat, orangtua akan selalu mengikuti pertumbuhan si janin. Hingga setelah lahir pun, anak akan selalu menjadi perhiasan dunia bagi para orangtuanya.

Namun terkadang, sebagian besar pasangan memiliki masalah dalam proses menghasilkan keturunan. Sehingga mereka selalu menunggu-nunggu kedatangan si kecil hadir di tengah-tengah keluarga.

Lalu bagaimana solusinya? Kali ini, Sehatisme akan memberikan sedikit tips mengenai Proses Cara Membuat Anak yang baik dan benar. Walau sebenarnya kita tahu, kelahiran merupakan kehendak Allah S.W.T. Akan tetapi tak ada salahnya jika kita berikhtiar untuk mencoba.

Cara Membuat Anak Perempuan

cara membuat anak perempuan, dengan memperhatikan makanan, proses hubungan dan waktu orgasme

http://cdn2.momjunction.com/

Sebelum kita menjalankan proses ini, kita harus tahu bahwa pada dasarnya yang berhak menentukan jenis kelamin si anak hanyalah Allah S.W.T. Namun berkat kemajuan ilmu medis, kita bisa berikhtiar untuk mencoba proses ini. Metode ini telah dikaji bedasarkan keilmuwan dan bukan sekadar mitos -mitos yang cukup banyak beredar di beberapa kalangan masyarakat.

Pada metode kali ini, kita harus memahami Karakteristik dari Sperma X dan Sperma Y untuk menentukan jenis kelamin yang ada. Sperma X adalah sel sperma yang membawa benih keturunan berjenis kelamin perempuan. Sedangkan Sperma Y adalah sel sperma yang membawa benih keturunan berjenis kelamin laki-laki. Untuk lebih jelasnya, simak penjelasan berikut.

Sperma X : Menghasilkan anak perempuan, gerakannya lambat, tahan lama dan masa hidupnya lebih panjang.

Sperma Y : Menghasilkan anak laki-laki, gerakannya lebih cepat dan rentan, masa hidupnya pendek dan mudah rusak pada lingkungan asam.

Untuk memulai Metode Cara Cepar Menghasilkan Anak, secara garis besar kita bisa membagi 4 poin teori yang bisa kita lakukan. Mulai dari posisi hubungan intim, mengatur waktu yang tepat, mengatur orgasme dan memakan makanan yang tepat. Jadi pada intinya, beberapa tips ini diambil bedasarkan sifat dari masing-masing Sperma X dan Sperma Y.

Posisi Hubungan Intim

Pada hakikatnya tidak ada posisi khusus yang dilakukan untuk mendapatkan anak perempuan, yang paling penting adalah dengan tidak melakukan penetrasi terlalu dalam. Mengapa demikian? Semua ini dikarenakan sifat Sperma X yang lambat dan tahan lama, otomatis dalam perjalanannya Sperma Y memiliki kemungkinan akan lebih dulu mati karena ia memiliki masa hidup yang pendek dan rentan dibandingkan dengan Sperma X.

Pemilihan Waktu yang Tepat

Untuk mendapatkan keturunan perempuan, maka hubungan intim yang sebaiknya dilakukan pada waktu yang tepat. Yakni 3 hari menjelang Ovulasi, lalu anda tidak lagi bercinta setelahnya. Dengan demikian, ketika proses ovulasi berjalan maka Sperma Y sudah mati dan hanya Sperma X yang bisa membuahi sel telur.

Mengatur Waktu Orgasme

Satu lagi yang harus perlu dicatat, ternyata mengatur waktu orgasme juga perlu. Suami boleh lebih dulu melakukan orgasme sebelum sang istri, sehingga kondisi kemaluan yang asam diharapkan akan mematikan sel Sperma Y sebelum mencapai sel telur. Sehingga hanya Sperma X lah yang membuahi sel telur.

Memakan Makanan yang Tepat

susu dapat memperlancar proses pembuatan anak perempuan

http://guardianlv.com/

Untuk bisa mendapatkan keturunan perempuan yang baik, maka anda dianjurkan untuk memperbanyak mengkonsumsi kalsium dan magnesium. Kedua zat ini dipercaya bisa menarik Sperma X yang ada.

Kalsium dan Magnesium bisa anda dapatkan dari susu (seperti dari jenis susu lactamil), terong, wortel, bawang, seledri, mentimun serta buah-buahan seperti pir, apel dan strawberry.

Sedangkan cara lain untuk menghasilkan keturunan perempuan adalah dengan cara Inseminasi Buatan serta Preimplantation Genetic Diagnosis ( PGD ). Kedua cara ini memiliki presentase keberhasilan 85%. Namun, selain prosesnya yang rumit metode ini juga membutuhkan biaya yang besar.

Cara Membuat Anak Laki-Laki

cara membuat anak laki-laki

http://cdn.playbuzz.com/

Sebenarnya apapun jenis kelaminnya, tidak akan mengurangi rasa sayang orang tua terhadap anak. Namun, sangatlah manusiawi jika ada beberapa pasangan yang ingin memiliki anak sesuai dengan harapan mereka.

Tidak jauh berbeda dengan Cara Membuat Anak Perempuan, anda hanya perlu memerhatikan beberapa hal seperti posisi hubungan intim, mengatur waktu yang tepat, mengatur orgasme dan memakan makanan yang tepat.

Posisi Hubungan Intim

Sebenarnya, posisi apapun yang digunakan tidak akan berpengaruh. Yang berpengaruh adalah proses penetrasi dalam hubungan intim tersebut. Jika anda berkeinginan untuk memiliki keturunan laki-laki, maka cobalah untuk melakukan pentrasi lebih dalam.

Hal ini akan mempercepat Sperma Y masuk dan mencapai sel telur. Beberapa sumber mengatakan bahwa Doggy Style adalah posisi terbaik untuk mempermudah jalannya Sperma Y. Namun, posisi klasik Misionaris pun bisa, anda hanya perlu mengganjal pinggul sang wanita dengan bantal sehingga proses penetrasi yang dilakukan bisa lebih dalam pada saat berhubungan intim.

Pemilihan Waktu yang Tepat

Karena sifat Sperma Y yang rentan rusak oleh lingkungan asam, maka sangat dianjurkan untuk melakukan hubungan intim pada saat ovulasi atau sehari sebelum waktu ovulasi.

Karena pada saat proses ovulasi berjalan, daerah lingkungan kemaluan wanita menjadi bersifat Basa (tidak asam). Basa yang dimaksud adalah kondisi yang memiliki tingkat keasaman rendah. Jadi, kondisi ini bisa menguntungkan Sperma Y . Sehingga gerakan Sperma Y menjadi lebih lincah dan cepat.

Wanita Lebih Dulu Orgasme

Di saat orgasme, ternyata wanita juga akan mengeluarkan cairan yang akan membuat kondisi daerah kemaluannya menjadi lebih Basa. Jadi, agar Sperma Y labih dulu sampai membuahi sel telur sebelum Sperma X, maka usahakan sang wanita lebih dulu orgasme dibandingkan pria.

Tak bisa dipungkiri memang jarang wanita yang bisa mencapai orgasme sebelum pria, mungkin hal ini bisa menjelaskan bahwa jumlah penduduk wanita lebih banyak dibanding pria. Karena pada hakikatnya mendapatkan anak perempuan lebih mudah dibandingkan anak laki-laki.

Memakan Makanan yang Tepat

mengkonsumsi daging sangat baik untuk metode membuat anak laki-laki

http://insiderscard.com.cy/

Beberapa sumber menganjurkan bahwasannya jika anda ingin mendapatkan keturunan anak laki-laki, maka anda harus perbanyak mengkonsumsi makanan yan mengandung natrium dan kalium.

Zat ini banyak terdapat di berbagai makanan yang asin ataupun makanan lain seperti ikan, daging, sayuran dan buah seperti nanas dan pisang. Walaupun hal ini belum dibuktikan secara ilmiah, akan tetapi beberapa ahli menyatakan bahwa presentase keberhasilan metode ini mencapai 80% jika dilakukan secara teratur.

Cara Membuat Anak Kembar

cara membuat anak kembar

http://www.merries.co.id/

Fenomena anak kembar sekarang telah menjadi salah satu teka-teki dunia. Dua makhluk yang hampir mirip secara keseluruhan ini telah mengenal satu sama lain sejak masih di dalam rahim ibunya.

Mungkin sebagian besar pasangan bertanya “bagaimana caranya membuat anak kembar?” atau pertanyaan lainnya yang semisal. Biasanya, kebanyakan dokter tidak dapat menjawab pertanyaan ini secara pasti.

Namun tahukah kamu bahwasannya ada beberapa versi yang menjelaskan tentang faktor-faktor yang menyebabkan anak terlahir menjadi kembar. Berikut ulasannya.

Faktor Keturunan

Seseorang yang memiliki nenek kembar, maka berpotensi untuk melahirkan anak kembar pula. Ini adalah fakta yang sudah terbukti. Jadi, anda juga bisa mempertimbangkan faktor ini ketika merencanakan kehamilan. Anak kembar yang didapat secara mudah akan menjadi kejutan tersendiri bagi kedua orang tuanya.

Satu hal lagi, jika anda memiliki keluarga berketurunan anak kembar maka jangan sungkan menanyakan kepada mereka tentang kiat-kita membuat anak kembar.

Faktor Makanan

memakan ubi jalar dapat memperngaruhi proses pembuatan anak kembar

morningagclips-simpsonsquare.netdna-ssl.com

Ada juga cara lain yang bisa anda lakukan untuk memperoleh keturunan anak kembar. Para ahli berpendapat bahwa wanita yang banyak mengkonsumsi Ubi Jalar lebih berpeluang memiliki anak kembar.

Hal ini ditunjukan dengan beberapa penduduk negara bagian selatan yang rutin mengkonsumsi ubi jalar, banyak memiliki keturunan anak kembar. Selain itu, ubi jalar juga mengandung unsur-unsur yang mempengaruhi kesuburan.

Faktor Menyusui

Beberapa dokter menyatakan bahwasannya menyusui merupakan faktor yang menempati peranan penting dalam proses memperoleh keturunan anak kembar. Jika wanita hamil pada saat masih dalam kondisi menyusui, maka ia kemungkinan berpotensi untuk memiliki anak kembar.

Faktor Usia

Tahukah anda? Bahwasannya ternyata wanita yang hamil diatas usia 35 memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan anak kembar. Meskipun pertanyaan pada umumnya adalah “cara cepat untuk memperoleh anak kembar” , maka kali ini sehatisme tidak merekomendasikan untuk hamil pada usia tersebut.

Di usia 35 atau lebih juga anda akan lebih rentan terhadap kesehatan. Karena faktanya wanita yang berumur 20-25 tahun lebih sehat dibandingkan dengan wanita yang berumur 35 tahun.

Leave a Reply