Cara menentukan harga untuk menjual rumah minimalis

Untuk menemukan harga yang pas tidaklah mudah, karena untuk rumah minimalis sudah banyak pesaingnya. Sehingga jika anda menginginkan rumah minimalis anda cepat terjual sebaiknya harga tidak terlelu melebihi harga pasaran. Karena tidak sedikit orang menentukan harga sembarangan sehingga harga tersebut terlalu mahal dan membuat orang yang akan membeli menjadi enggan bahkan untuk menanyakan saja sudah takut terlebih dahulu. Dan juga anda harus perlu tahu mengenai kelebihan serta keunikan rumah dijual di Depok  untuk mendapatkan harga rumah minimalis yang pantas.

Dan yang terpenting anda jika sudah mengiklankan rumah tersebut harus mempunyai harga yang percaya diri untuk mendapatkan kepercayaan dari calon pembeli. Biasanya para agen yang sudah bergelut dibidang property mendapatkan suatu harga rumah, adalah dengan cara memantau dan meneliti harga rumah di sekitarnya serta hitungan jangka panjang untuk harga jual lagi di tahun – tahun berikutnya sebagai hasil pembanding dan mendapatkan informasi yang bisa dijadikan keunggulan rumah minimalis yang akan di jual tersebut.

Disini saya akan beberkan mengenai cara menentukan harga untuk enjual rumah minimalis yang saya dapatkan dari para agen rumah yang ada di website urbanindo. Yang pertama adalah renovasi rumah sebelum dijual. Mau tidak mau anda harus merenovasi rumah tersebut, karena konsumen lebih memilih rumah yang terlihat lebih baru sehingga mereka setelah membeli rumah tersebut tinggal memakainya serta tidak perlu mengeluarkan biaya lagi untuk merenovasi rumah tersebut.

Yang kedua jika ada rumah yang persis setidaknya luas dan bentuknya sama dengan rumah minimalis yang anda jual. Anda harus pintar – pintar menujukan keunggulan rumah minimalis anda, serta penentuan harga yang tepat agar anda tidak kalah bersaing dengan rumah tersebut. Yang terakhir adalah lokasi. Lokasi ini memang menjadi tumpuan harga rumah minimalis misalnya sering orang menanyakan tentang bagaimana dengan musim hujan, apakah rumah terendam banji atau tidak, serta orang biasanya juga menanyakan bagaimana keaadaan airnya dan lingkungan warga sekitar apakah baik atau tidak. Terutama calon pembeli yang berkeluarga pasti menanyakan seperti itu.

Sekian tipsnya jika anda ingin beriklan jual rumah anda bisa mengunjjungi website urbanindo.

 

Leave a Reply