Harga Toyota Sienta Terbaru 2017

Salah satu produk dari Toyota yang tengah menjadi primadona adalah Toyota Sienta. Harga Toyota Sienta dan spesifikasi mesin akan dibahas di bawah ini. Toyota Sienta sendiri mengusung tipe MPV atau Multi Purpose Vehicle. Mobil mampu menampung hingga tujuh penumpang karena memiliki model kursi tiga baris. Desain terbarunya tampak mewah namun tetap memperlihatkan kesan yang sederhana. Dimensi, mesin hingga fitur keamanan selengkapnya akan dipaparkan di bawah ini.

  1. Untuk dimensinya, Toyota Sienta memang sekilas tampak bongsor. Ukuran mobil tepatnya adalah panjang 4235 mm, lebar 1695 mm dan tinggi 1675 mm. Dengan body bongsor, Toyota Sienta tetap dilengkapi suspensi yang mendukung kinerjanya agar tetap fleksibel dan menahan tiap goncangan.
  2. Kaki-kaki mobil dipasangi velg dengan desain sporty ukuran 16 inchi pada tipe G, V dan Q serta ban ukuran 195/60 R16 Alloy Wheel. Mobil memperlihatkan kesan gagah.
  3. Sistem pengereman yang digunakan adalah sistem terbaik yaitu ABS serta EBD pada tipe V dan Q.  
  4. Harga Toyota Sienta yang cukup tinggi tentu dilengkapi mesin dengan jaminan performa maksimal. Di antaranya adalah 2NR-FE VVT-i. Di Jepang serta Hongkong mobil dipasarkan dengan varian mesin yang standar yaitu L4 DOHC 16 katup VVT-iE.
  5. Mesin dapat memuntahkan tenaga maksimal hingga 109 ps di putaran 6000 rpm serta torsi mencapai 136 Nm di putaran 4400 rpm. Mesin ini tergolong bertenaga serta tetap dapat menghemat bahan bakar.
  6. Sistem transmisinya menggunakan Super CVT-i.
  7. Harga Toyota Sienta sudah termasuk fitur keamanan dan kenyamanan yang lengkap. Di antaranya adalah dua buah Airbag sebagai penjamin keselamatan saat berkendara. Terdapat pula fitur Pre Collision System atau PCS guna mengatur pengereman serta Lane Departur Alert atau LDA dan juga Automatic High Beam atau AHB.
  8. Fasilitas kenyamanan diberikan oleh fitur stability control, Hill Start Assist pada tipe Q, ISOFIX di semua tipe dan 2 Din Head Unit yang akan memberikan kualitas audio sangat bagus.

Dengan spesifikasi yang begitu tinggi, berapa kira-kira harga mobil Toyota Sienta ini? Untuk tipe terendah yaitu E MT dibanderol Rp 230.000.000,-. Sementara tipe Toyota Sienta tertinggi yaitu Q CVT memiliki harga sekitar Rp 295.000.000,-.

Kisaran harga di atas adalah untuk On The Road atau OTR Jakarta. Di kota lain, kisaran harga di atas dapat berubah atau lebih tinggi. Demikian adalah uraian terkait harga Toyota Sienta dan juga spesifikasi mengenai mesin serta fitur keamanan yang ada di dalamnya. Untuk spesifikasi lengkap serta harga tiap tipe Toyota Sienta bisa dilihat di website Auto2000.co.id. Semoga ulasan di atas dapat membantu kita yang hendak membeli Toyota Sienta.

 

Leave a Reply