Lihat! Orang ini Mati Setelah Menghina Tuhan

Sangat berhati-hatilah dalam berucap, percaya atau tidak orang-orang dibawah ini mati secara taidak wajar akibat menghina tuhan. Lalu bagaimana sih ceritanya? Mari kita simak bersama.

Thomas Andrews (Perancang Kapal Titanic)

static.bbc.co.uk

static.bbc.co.uk

Familiar dengan nama kapal yang satu ini? Ya, titanic merupakan salah satu kapal terbesar yang pernah ada. Kecanggihan mesin titanic membuat Thomas Andrews angkuh membanggakan diri. Ketika  proses pembangunan titanic selesai, seorang wartawan bertanya kepada Thomas Andrews soal seberapa aman kapal titanic untuk berlayar di samudra atlantik. Dengan sangat angkuh ia menjawab “….bahkan tuhanpun takkan bisa menenggelamkannya”.

Pada tanggal 10 april tahun 1912, untuk pertama kalinya titanic berlayar menuju eropa dan amerika serikat. Namun kejadian yang luar biasa terjadi, 4 hari setelah pelayaran kapal mewah rancangan Thomas Andrews tersebut tenggelam menabrak gunung es. Lambung kapal itu robek, sehingga kapal itu tenggelam di samudra atlantik utara.

John Lennon (Personil The Beatles)

historyandheadlines.com

historyandheadlines.com

Beberapa tahun sebelum john lennon tewas, ia sempat diwawancarai oleh media ternama. Ketika itu ia berkicau tentang ketenaran The Beatles yang menurutnya lebih tenar dibandingkan tuhan. “Kita lihat saja, siapa yang akan lebih dulu punah. Tuhan beserta ajarannya atau the beatles dengan rock n rollnya”.

Pada tahun 1970, the beatles membubarkan diri dan john lennon pun meninggal dunia 10 tahun setelahnya. Peristiwa penembakan yang menimpanya kerap dihubung-hubungkan dengan pernyataanya yang menghina tuhan di masa lampau.

Tranquedo Neves (Presiden Brazil)

ano70.com.br

ano70.com.br

Tragedi mengerikan menimpa seorang calon presiden brazil Tranquedo Neves yang telah terpilih melalui voting pemungutan suara pada tahun 1980. Ketika ia melakukan kampanye, Tranquedo Neves berkata bahwasannya takkan ada seorang pun yang bisa melengserkan jabatan kepresidenannya, bahkan tuhan sekalipun. Namun, ditengah perjalanan hidupnya Tranquedo Neves memang tidak dilengserkan dari jabatannya. Akan tetapi ia meninggal dunia sebelum menyentuh kursi kepresidenan tersebut secara resmi.

Artikel Terkait : Ini Dia Ular Terbesar di Dunia yang Pernah Ada

Marilyn Monroe (Aktris)

i.dailymail.co.uk

i.dailymail.co.uk

Populer, cantik dan kaya raya, begitulah kehidupan yang dialami oleh salah satu aktris terkenal di era 50an ini. Namun sayang, dibalik kemewahan dunia yang ia dapat, ia mengalami kehidupan keluarga dan kisah percintaan yang sangat pahit.

Pada suatu hari ketika marilyn syuting sebuah acara, ia didatangi oleh seorang pendeta yang bernama Billy Graham. Namun, dengan angkuhnya Marilyn berkata bahwasannya ia sama sekali tidak membutuhkan tuhan. Seminggu setelah kejadian ini, Marilyn ditemukan tewas di dalam apartemennya.

Cazuza (Penyanyi)

library.brown.edu

library.brown.edu

Satu lagi orang yang berakhir trais setelah menghina tuhan adalah penyanyi terkenal asal brazil yakni cazuza. Sesaat setelah menyelesaikan konsernya di Rio de jenairo-brazil, artis ini menghembuskan asap rokoknya ke langit sambil berkata “Tuhan, asap ini untukmu”. Sungguh, perlakuan yang sangat tidak senonoh.

Pada tahun 1990 tepat diusianya yang 32 tahun, Cazuza pun meninggal. Ia meninggal karena terkena penyakit kanker paru-paru.

Mudah-mudahan bisa menjadi pelajaran bagi kita semua. Amin.

Leave a Reply