Makna Imlek bagi Sebagian Besar Kalangan Manusia

Tahun 2017 menjadi tahun yang istimewa bagi sebagian besar orang, tak terkecuali bagi orang Tiong Hoa yang merayakan Imlek atau Tahun Baru China. Tahun 2017 merupakan Tahun Ayam Api yang dimulai dari tanggal 28 Januari 2016.

Tahun ini dipercaya membawa keberuntungan bagi sebagian besar orang. Tahun Ayam Api memiliki unsur dominan elemen api (Yin) dan menjadi semacam simbol bahwa tahun ini merupakan tahun yang dipenuhi kehangatan serta ketenangan batin dalam menjadi hubungan antarpribadi dan keluarga.

Tak hanya itu, seakan melengkapi aura positif di tahun ini, Tahun Ayam Api juga dipercaya sebagai waktu di mana kesempurnaan menjadi tuntutan yang utama dalam kehidupan setiap orang.

Meski hanya sebagian kalangan yang merayakan Imlek ini, tetapi euforianya sudah tentu dirasakan setiap orang. Gimana enggak? Pasalnya, para perayaan Imlek seperti ini, setiap orang seakan ramai-ramai berbuat kebaikan. Kalian tentu udah nggak asing mendengar kata angpau bukan?

Angpau merupakan sebuah bingkisan yang dikemas dalam amplop merah berisikan sejumlah uang tertentu. Angpau ini banyak dibagikan menjelang pelaksanaan Imlek atau hari besar lainnya dalam kebudayaan China dan beberapa negara lain di Asia, seperti Korea dan Vienam.

Di era digital ini, ternyata angpau tidak cuma bisa kita dapatkan kalau kita berkunjung ke rumah-rumah orang Tiong Hoa yang merayakan Imlek. Namun, bisa juga kita dapatkan dalam bentuk diskon-diskon menarik di e-commerce.

Salah satu e-commerce besar yang membagikan angpau ini secara cuma-cuma adalah ES.id. ES.id merupakan toko online elektronik terbesar di Indonesia yang menyediakan berbagai kebutuhan elektronik kamu dengan harga murah dan kualitas terjamin. Setiap bulannya, ES.id menawarkan 1000 produk original baru yang bisa kamu nikmati.

Dalam perayaan Imlek tahun ini, nggak ketinggalan ES.id juga membagi-bagikan angpau kepada kalian semua. Di Promo Imlek kali ini, kalian bisa membeli berbagai peralatan elektronik dengan harga murah plus potongan setengah harga! ES.id menyediakan berbagai pilihan barang elektronik dari mulai pernak-pernik hingga barang elektronik rumah tangga. Salah satunya adalah TV LED.

Tentunya kita semua udah tahu yah, ES.id hanya menyediakan TV LED berkualitas dengan harga yang murah. Tak cuma itu, kalian berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga hingga 50% selama periode Promo Imlek ini.

Jika kamu berbelanja dengan jumlah tertentu, kamu berkesempatan mendapatkan angpau khusus dari ES.id. Nah, tunggu apa lagi? Belanja di ES.id menawarkan berbagai kemudahan. Tak cuma barangnya yang dijamin original, di sini kamu juga bisa mendapatkan service yang memuaskan.

Nggak mau nunggu barangnya sampai rumah? Kamu bisa ambil sendiri di gerai ES.id terdekat di kotamu! Nggak sempet ambil? ES.id bisa mengirimnya hanya dengan waktu satu hari pengiriman. Kamu bisa juga melakukan transaksi kredit maupun tunai untuk mendapatkan TV LED dengan harga murah dan kualitas terjamin.

Jika kamu pengin cicil tapi nggak punya kartu kredit, masih ada lagi kemudahan yang ditawarkan, yakni pengajuan kredit melalui Kredivio. So, ini kesempatan bagus banget buat kamu berbelanja TV LED murah dengan kualitas terjamin. Tunggu apa lagi? Untuk info selengkapnya, kamu bisa klik di sini!

Leave a Reply