Mengenal Pribadi Orang Terkaya di Dunia  

 

Beruntung menjadi salah satu orang terkaya di dunia tentu menjadi sebuah prestasi dan untuk mendapatkannya perlu kerja keras. Kebanyakan orang yang berpredikat menjadi orang kaya di tingkat dunia sudah memiliki usia matang.

Paling muda berusia sekitar 60 tahunan, meski beberapa orang tercatat cukup beruntung memiliki aset trilyunan di usia 20-an tahun. Terlepas dari berbagai orang yang menelan keberuntungan secara finansial sebenarnya semua orang memiliki kesempatan yang serupa.

google.com

google.com

Menjadi orang yang mapan dan berlebihan secara finansial membutuhkan usaha tersendiri yang berbeda dari orang pada umumnya. Bagi yang tertarik menjadi salah satu orang paling kaya, maka berikut tips yang bisa diuji coba sendiri:

1. Menjadi sosok yang fleksibel,

Seorang pengusaha sukses asal Buenos Aries, Lisa Besserman, mengungkapkan bahwa orang bisa sukses di dunia karir. Ketika menjadi sosok yang fleksibel, dimana bisa menikmati jam kerja yang lebih, jarang menikmati akhir pekan, jadwal pekerjaan yang mendadak.

2. Menjajal kemampuan di industri baru,

Seseorang yang memiliki pemikiran masa depan cerah biasanya tidak merasa takut untuk keluar dari garis aman. Tidak perlu pusing memilih pekerjaan yang sesuai dengan bidang studi yang diambil sebab ilmu dan pengalaman bisa diperoleh dari mana saja.

Mencoba tantangan di sebuah industri yang sama sekali baru menjadi kriteria orang yang bisa mencapai sukses. Siapa sangka berbagai tokoh terkaya tingkat dunia beberapa mengambil bidang usaha secara tidak terduga. Seperti penemu sepatu Crocs yakni George B. Boedecker Jr. awalnya berniat membuat sepatu spa namun justru menjadi sepatu yang diminati semua orang.

3. Berpikir positif dengan kegagalan,

Semua orang pernah merasakan kegagalan dalam hidupnya, pengalaman di dunia bisnis pun tidak luput dari kata gagal. Seseorang yang memiliki kharisma untuk menjadi kaya raya tidak akan terpuruk terlalu lama menghadapi kegagalan tersebut. Mereka akan berpikir secara positif dan mencoba peluang baru baik di industri sejenis atau yang berbeda.

Pemikiran yang positif akan mengubah cara berpikir sekaligus memperbaiki keadaan menjadi lebih baik. Ketika gagal terjadi sebaiknya tidak perlu takut, namun berupaya untuk memanfaatkan beberapa hal yang masih tersisa.

4. Rajin bersosialisasi,

Orang yang sukses dalam hidupnya tidak akan pernah meninggalkan dan melupakan orang-orang yang ia kenal. Keluarga dan juga teman menjadi penyemangat dalam hidup, sebab merekalah salah satu kunci meraih kesuksesan. Jangan takut bersosialisasi dan meluangkan waktu untuk bertemu dan berbincang dengan teman-teman.

Keberadaan mereka kadang memberikan inspirasi dari pengalaman yang berbeda yang dijalani dan menambah kekuatan diri. Membangun bisnis dengan keuntungan besar semakin tinggi peluangnya ketika mencoba dekat dengan orang sekitar.

Siapa Saja Orang Terkaya Saat Ini?

http://cp91279.biography.com/

http://cp91279.biography.com/

Menjadi orang yang kaya untuk tingkat dunia memang tidaklah mudah diperlukan pola pikir yang melebihi orang biasanya. Namun bukan berarti kesempatan untuk tetap berinteraksi dengan banyak orang diabaikan begitu saja. Sebab doa dari orang lain sangat membantu jalan Kita dalam meraih puncak kesuksesan dan merajai sebuah bidang bisnis. Beberapa tokoh berikut menjadi sosok orang terkaya di dunia saat ini:

  1. Mark Zuckerberg, merupakan penemu dan pengelola perusahaan facebook dengan kekayaan mencapai Rp 400-an trilyun.
  2. Carlos Slim Helu, merupakan pengusaha asal Spanyol yang merajai bidang telekomunikasi di Mexico.
  3. Liliane Bettencour, menjadi pemegang saham terbesar dari L’Oreal dan kekayaannya mencapai Rp 560 trilyun.

Leave a Reply