Munculnya para Pemain Bayaran di game Pokemon Go

Profesi ‘Pemain Pokemon’: merupakan salah satu dari begitu banyak bisnis yang berkembang di seputar permainan augmented reality yang telah menelan jutaan orang di seluruh dunia. Untuk menyeimbangkan ‘penawaran dan permintaan’, diluncurkan jasa permainan Pokemon Go pertama secara nasional, yaitu portal pencarian pekerjaan dan penawaran jasa : StarOfService.co.id

169

Untuk memungkinkan para ‘trainer’ ahli bermain, pelanggan bisa memilih meminjamkan ponselnya atau berbagi rincian akses ke Gmail. Pada kedua kasus, portal jasa menyarankan untuk mengambil tindakan pencegahan, misalnya mengambil kartu identitas ‘trainer’ dan mengembalikannya di akhir kesepakatan.

Pasar terus mengubah dan memunculkan pekerjaan baru secara terus menerus, jadi kami mengambil inisiatif untuk merebut perubahan masyarakat. Figur pemain professional bukanlah hal baru. Namun, jantung Pokemon Go semua ada pada pengalaman pribadi untuk keluar dari rumah dan mengalami “petualangan” pertama. Bagaimana jika seorang pemain mengalami kemajian yang dibuat oleh orang lain jika ia tidak tidak melakukan apapun atau hanya sedikit?

Leave a Reply