Rambut Sehat dengan Shampo Kuda

Umumnya, wanita akan mencari-cari sabun yang dapat menjadikan kulit terlihat bersih, shampo yang menjadikan rambut semakin berkilau dan panjang. Salah satu pilihan untuk memanjangkan rambu bisa dengan menggunakan shampo kuda.

Sabun rambut yang satu ini meskipun belum banyak orang yang menggunakan, tetapi segi kualitas lebih alami atau natural. Alasan shampo ini diembel-embeli kuda di belakangnya adalah karena ada gambar kuda di kemasan luar shampo. Merk nya sendiri bisa bermacam-macam. Salah satu contohnya Caviar yang lebih sering dibicarakan orang.

dsc_3824-version-2

Mengapa kita perlu memilih shampo ini? Apa manfaatnya? Silahkan simak berikut ini:

  • Rambut dapat lebih cepat tumbuh,
  • Kadar minyak di kepala berkurang,
  • Menghindari kebotakan,
  • Rambut akan terlihat lebih subur dan lebat,
  • Mencegah kerusakan rambut,
  • Memperbaiki rambut yang bercabang,
  • Volume rambut cepat kembali,
  • Terhindar dari kesan kusam atau kering,
  • Ketombe hilang.

Cara Pemakaian:

Tidak berbeda jauh dengan pemakaian sampo seperti biasa. Silahkan basahi rambut Anda seperti pada umumnya, gunakan sampo ini secukupnya. Ketika mengusap di kepala sambil dilakukan pemijatan kecil. Diamkan kurang lebih selama 5 menit.

Pemakaian sebaiknya setiap hari selama 2 minggu. Selanjutnya lebih baik keramas atau mencuci rambut sekali dua hari. Biasakan membiarkan kering terlebih dulu bau mengenakan penutup kepala. Ini bertujuan mencegah kepala lembab dan menumpuk kotoran di kulit kepala.

Rambut adalah mahkota seorang perempuan. Sudah pastinya wanita ingin yang terbaik untuk mahkotanya. Shampo kuda memberikan manfaat yang cukup luas. Bagi Anda yang memakai jilbab dapat pula mencegah lepek di rambut. Sehingga rambut selalu sehat.

Harganya tergolong murah. Ada beberapa distributor yang menjual paket 10 botol dengan harga Rp. 60.000,00. Harga per botol tidak mencapai Rp. 10.000,00. Sedangkan pemakaian 1 botol shampo dapat digunakan beberapa bulan. Terkecuali yang berlebihan dalam memakai shampo. Dan berlebihan juga tidak akan bagus untuk kulit rambut.

Keluhan-keluhan wanita tentang rambut:

1. Rambut rapuh atau mudah rontok

Rambut rontok merupakan keluhan hampir semua wanita. Ini bisa disebabkan karena cuaca, ataupun kurangnya perhatian wanita untuk merawat rambutnya.

2. Rambut bercabang

Cabang rambut membuat rambut terlihat tak beraturan. Problem seperti ini tidak hilang hanya misalkan dicatok. Perlu perawatan rutin dan teratur. Dan pastinya kesabaran.

3. Rambut beruban

Rambut beruban sering dipengaruhi oleh psikis seseorang. Saat seorang mudah stress, rambut pun dapat gampang beruban.

4. Rambut berminyak

Berminyak bisa dipengaruhi oleh berbagai faktor, misalnya seharian tertutup menggunakan hijab. Sehingga rambut gampang basah oleh keringat. Yang seperti ini yang membuat akhirnya rambut rapuh.

5. Rambut tidak mudah tumbuh

Tidak mudah tumbuh menandakan kurang suburnya rambut tersebut.

6. Rambut/ kepala botak

Kepala botak bisa disebabkan rapuhnya rambut pada awalnya.

Meskipun mencuci rambut atau keramas setiap hari tidak akan membuat rambut berminyak, tetapi justru membuat rambut kering. Sedikit berbeda pada pemakaian shampo kuda ini. Shampo juga dapat mencegah keringnya kulit kepala. Jadi tidak perlu khawatir rambut menjadi kering dan kurang vitamin.

Kandungan lebih banyak dari bahan alami atau herbal. Sehingga hasil yang terlihat juga bukan dari hasil kimiawi. Segala sesuatu yang alami lebih menyehatkan. Lebih terjamin manfaatnya dan tentu tidak mengandung sesuatu yang membahayakan tubuh. Dengan demikian kekhawatiran hanyalah tanpa alasan. Memulai sesuatu dengan cara yang baik.

https://www.bukalapak.com/trending

Leave a Reply