Rekreasi Pikiran Nonton Di Bioskop XXI Jayapura

Bioskop XXI di Jayapura – Banyak cara untuk melepaskan lelah pikiran, bisa rekreasi menikmati pemandangan alam, jalan-jalan dan belanja di Mall atau sekedar kongkow di cafe. Namun salah satu tempat favorit untuk hangout bareng keluarga atau teman adalah nonton di Bioskop XXI.

Salah satu cara untuk mengobati lelah pikiran yaitu dengan menonton film. Ternyata dengan menonton film menjadikan otak kita lebih rileks. Apalagi jika suasana gedung bioskopnya mendukung seperti jaringan bioskop 21Cineplex (Cinema XXI). Alih-alih menonton film malah bisa ketiduran saat pertunjukan filmnya lagi berlangsung.

Buat kamu yang ada di kota Jayapura Papua patut berbangga karena semua deskripsi di atas ada di ibukota propinsi paling timur Indonesia itu.

Di kota Jayapura kini ada tambahan Bioskop Premiere berdampingan dengan Bioskop XXI Jayapura. Kedua tipe tontonan gambar bergerak itu hadir buat masyarakat Jayapura untuk memenuhi hasrat menonton dan melepas lelah.

Alamat Bioskop XXI di Jayapura

Bioskop XXI di Jayapura bisa kamu temukan di Mall Jayapura Lantai 4, pusat perbelanjaan ini ada di Jalan Sam Ratulangi OPO persis depan GOR kelurahan Bhayangkara kecamatan Jayapura Utara.

Nah selepas jalan-jalan di Mall kamu bisa pilih dari dua tipe bioskop ini mau nonton di Premiere atau di bioskop XXI reguler aja. Yang pasti kedua tipe bioskop  ini selalu update film-film box office dan film Indonesia terbaru lho.

Pilihan kamu bisa disesuaikan dengan budget yang kamu punya. Sekedar informasi untuk tiket masuk di reguler Bioskop XXI Jayapura hari Senin sampai dengan Kamis hanya 50.000,-  hari Jumat 60.000,- sedangkan hari Sabtu , Minggu dan hari libur 75.000,- saja.

Tetapi jika kamu pengin nonton film favoritmu dengan kenyamanan ekslusif. Cobalah di Premiere XXI. Kenapa ekslusif? berikut enam hal yang jadi alasannya:

  1. Tempat duduknya super duper nyaman, karena selain ukurannya yang besar juga sangat empuk. Kamu bisa mengatur posisi kaki apakah mau selonjoran atau duduk normal saja.
  2. Lebih private, karena tempat duduknya dibuat berpasangan. Dan jarak antar pasangan tempat duduk cukup lebar.
  3. Ditengah-tengah setiap pasangan tempat duduk ada meja kecil yang cukup rbuat menaruh soft drink atau camilan tanpa kuatir mengganggu penonton lainnya.
  4. Disediakan selimut di setiap laci meja. Pas banget buat kamu yang tidak tahan udara dingin atau lupa bawa jaket.
  5. Harga tiket masuknya setara dengan semua kenyaman yang didapat. Yaitu untuk hari Senin sampai Kamis 100 ribu , hari Jumat 125 ribu sedangkan hari Sabtu, Minggu dan hari libur 150 ribu.
  6. Tempat pembelian tiketnya juga terpisah dengan bioskop reguler. Di depan counternya juga ada fasilitas tempat duduk yang bisa kamu gunakan.

Mau pilih yang mana? rasanya bagi kamu yang sudah memiliki pasangan paling pas menonton film di Jayapura Premiere XXI karena berbagai fasilitas kenyaman dan privasi tersebut. Namun bagi yang budgetnya terbatas mendingan nonton film di Bioskop XXI Jayapura reguler saja, karena fasilitasnya juga sudah oke.

Leave a Reply