Sukses Menjadi Reseller Online Shop Freelancer Indonesia Untuk Ibu Rumah Tangga

Semakin tingginya angka kebutuhan membuat pengeluaran juga semakin banyak dan untuk ibu rumah tangga tentunya harus pintar dalam memanage keuangan suaminya untuk mencukupi segala kebutuhan mulai dari kebutuhan anak, kebutuhan pokok sehari hari dan lain sebagainya.

Sebagai ibu rumah tangga memang memiliki kewajiban untuk mengurus rumah dan anak namun tidak ada salahnya jika seorang ibu rumah tangga bertekad untuk membantu suami dengan mencari tambahan keuangan. Namun banyak juga suami yang tidak menginginkan istrinya bekerja karena takut jika kewajibannya sebagai istri akan terbengkalai seperti rumah, anak, dan suami tidak terurus.

Namun dengan menjadi freelancer indonesia tentunya para ibu rumah tangga dapat bekerja sembari menyelesaikan pekerjaan rumah karena freelancer ini tidak terikat dengan waktu kerja dan juga tempat kerja sehingga para ibu rumah tangga dapat bekerja di rumah dan dapat menentukan waktu kerjanya sendiri.

Salah satu jenis pekerjaan freelancer yang cocok untuk ibu rumah tangga yaitu menjadi reseller online shop. Bagi para ibu rumah tangga yang sudah penasaran dan ingin tahu seperti apa sistem kerjanya maka langsung saja simak ulasan yang ada di bawah ini.

Tips Pertama “Mengenal Produk”

Tips freelancer indonesia ibu rumah tangga yang pertama yaitu mempelajari segala hal tentang produk yang akan dipasarkan. Anda harus tahu produk apa yang anda pilih dan anda juga harus tahu bagaimana kelebihan pesaing serta ketahui juga manfaat dari produk anda. Disini anda harus memiliki alasan yang konkrit bagi konsumen sehingga mengapa mereka diharuskan membeli produk yang anda pasarkan. Berikutnya anda juga harus mengintip pesaing anda, bandingkan segala hal mengenai barang yang anda pasarkan.

Tips Kedua “Melakukan Promosi Online”

Tips kedua untuk freelancer indonesia yaitu dengan melakukan promosi secara online. Jika sudah paham dengan produk yang anda miliki maka anda dapat menjualnya dengan perantara media sosial seperti facebook, instagram, twitter, blog, website, dan lain sebagainya. Jangan lupa untuk sering melakukan update di media sosial mengenai produk anda.

Tips Ketiga “Melakukan Feed Back Dengan Kustomer”

Tips sukses kerja freelancer ibu rumah tangga yang ketiga yaitu dengan melakukan feed back pada kustomer. Ketika anda menjadi reseller maka anda harus melakukan komunikasi dengan para kustomer dan terimalah masukan, kritik, bahkan saran yang dapat membangun usaha anda untuk menjadi lebih baik lagi.

Tips Keempat “Jangan Mudah Menyerah”

Kemudian untuk tips yang keempat bagi freelancer indonesia ibu rumah tangga yaitu jangan mudah menyerah. Ketika belum ada yang membeli produk anda, maka anda jangan mudah menyerah begitu saja. Akan jauh lebih baik jika anda melakukan instrospeksi diri mengapa produk anda belum terjual, apakah karena produk kurang menarik, apakah karena anda jarang update, dan lain sebagainya.

Leave a Reply