Tips Memilih Vendor Kaos

Buat kamu yang sering berhubungan dengan produksi kaos, pasti udah nggak asing lagi dengan namanya Vendor Kaos. Akan tetapi, seiring berjalanya waktu mungkin kamu sering nemuin vendor kaos yang gak sesuai dengan espektasi.

Alasannya macem-macem, entah itu karena harganya kurang sesuai, kualitas sablon kaos yang rendah atau mungkin pengerjaan sablon kaos yang terlalu lama. Nah, terus langkah apa aja sih yang harus kita lakuin buat dapetin vendor kaos yang baik? Kalo penasaran simak deh beberapa poin berikut.

Tentukan Lokasi Vendor Kaos

Jasa Vendor Kaos

lokasi vendor kaos

Hal pertama yang harus kamu lakuin adalah nentuin lokasi vendor kaos tersebut. Apalagi kamu pengen kaos ini jadi dengan waktu yang singkat. Secara gitu, dari pada jauh-jauh nyari vendor kaos yang ada diluar kota, lebih baik cari vendor kaos yang berada di dalam kotamu.

Kalo misalkan kamu tinggal di tempat yang terpelosok, kamu bisa nyari vendor kaos di kota sebelah yang tempatnya nggak se-pelosok tempat kamu, Hehe.

Atau mungkin kebalikannya. Kamu tinggal dikota, akan tetapi proses pembuatan sablon kaos akan terhambat dengan adanya macet atau banjir. Dengan demikian, kamu bakalan susah buat mantau langsung proses pembuatan kaos dari awal sampai akhir.

Kalo kejadiannya kayak gini, mending kamu bikin kaos secara online aja. Selain simple, prosesnya juga gak akan nyita banyak waktu buat kamu. Apalagi kalo kamu punya kerjaan yang menumpuk. Pilihan ini bisa jadi pilihan yang terbaik buat kamu.

Harga Sablon Kaos

harga vendor kaos

http://momimprovement.com/

Harga sablon kaos juga jadi salah satu bahan pertimbangan. Ada banyak faktor yang mempengaruhi harga sablon itu sendiri, seperti diantaranya: Jumlah warna dalam desain, kerumitan desain kaos dan jenis cat atau tinta yang digunakan untuk menyablon kaos.

Proses pengerjaan juga ternyata mempengaruhi harga sablon kaos loh, makin cepat kamu memberikan deadline maka akan semakin mahal pula harga yang akan ditawarkan. Maka dari itu, kamu juga harus nyesuain budget yang ada.

Tapi jangan lupa dengan prinsip “Harga nggak pernah bohong”. Kalo mau bagus, ya gak papa kalo harganya mahal dikit. Tapi juga jangan nyalahin pihak vendor kaos juga kalo kualitasnya jelek karena murah.

Dan yang paling penting kamu harus selalu berhati-hati, kadang-kadang ada juga vendor kaos yang aneh. Mau yang harganya mahal tapi jelek ada, murah tapi bagus juga ada. Pokoknya macem-macem deh. Pinter-pinter aja kamu nyari vendor kaosnya.

Reputasi dari Sang Vendor Kaos

Vendor kaos Bikin Kaos Online Mother's Day

http://bikinkaosbebas.com

Tak sedikit dari sekian banyak pelanggan sablon kaos awam yang tertipu oleh budaya vendor kaos abal (Baca:setan). Bentuk penipuannya macem-macem, entah itu bahannya beda dan gak sesuai lah, jumlah kaosnya kurang lah atau yang lebih ekstrim lagi vendornya bawa kabur duit ratusan juta!

Yang kayak gitu emang udah sering banget terjadi. Pertanyannya apa kamu mau jadi korban yang begituan lagi? Makanya jangan tergiur dengan harga yang murah. Kamu juga harus perhatiin tuh reputasi-reputasi yang dimiliki oleh sang Vendor Kaos Tadi.

Kamu bisa nyari tahu informasi seputar vendor kaos dari temen deket atau testimoni-testimoni yang ada. Hal ini bertujuan agar kamu bisa lebih yakin dengan sang vendor kaos dan gak jatuh ke lubang yang sama seperti korban-korban lainnya.

Waktu yang Disanggupi

waktu yang disanggupi vendor kaos

Waktu yang disanggupi

Kadang-kadang, ada juga vendor kaos yang reputasinya bagus, kualitasnya baik dan harganya juga murah, tapi lambat dalam proses pengerjaan. Nah, hal yang kayak gini harus kamu pikir-pikir lagi dari awal.

Kalo kamu punya waktu atau deadline yang senggang, nggak masalah Its’s Okay. Tapi yang masalah acara udah tinggal seminggu tapi kaosnya belum sama sekali dibikin. Seenggaknya sisain tuh 3 hari antara deadline vendor kaos dengan acara yang kamu bikin. Biar nggak mepet-mepet amat.

Nggak baik juga kalo sablon kaosnya dikerjain dengan buru-buru. Nanti bakal berdampak pada kaos yang kita pesan sendiri.

Layanan dan Tanggapan

tanggapan vendor kaos

http://www.firebirdink.com/

Namanya juga pelanggan, pastilah pengen gitu dikasih pelayanan yang baik dan super ekstra. Mana ada pelanggan yang mau dicuekin dan dikasarin. Nah makanya, hal ini juga harus kamu pertimbangkan lagi dalam memilih vendor kaos.

Tinggalin aja tuh vendor kaos yang bales pesannya lama, 3 hari misal. Kalo kayak gitu kan kesannya mereka nggak niat dan nggak butuh duit. Cari vendor yang pelayanannya ramah dan cepat, dengan begitu bakal terjalin komunikasi yang kuat antara penjual dan pembeli.

Jadi hemat waktu, kamu gausah bolak-balik nanya ini itu kalo mereka udah profesional dalam menanganggapi pelanggan.

Nah, buat kamu yang pengen mesen kaos. Bisa juga pesen di Bikinkaosbebas.com. Selain kualitas kaosnya yang bagus. Proses pengerjaannya pun cepat. Hanya butuh waktu 7 hari maka pesananan kamu sudah siap pakai! Gak usah kelamaan, langsung aja order sekarang! Hehehe.

bikin kaos bebas vendor kaos

Http://bikinkaosbebas.com

Bikin Kaos Bebas

Jl. Kemang Utara 1A no. 18A, Mampang Prapatan – Jakarta Selatan

SMS/WA : 0858-9191-7805

Email        : Customer.bkb@gmail.com

3 Comments

  1. Reza Andrian Februari 19, 2016
  2. Admin Februari 19, 2016
  3. Newton Edmunson Maret 13, 2016

Leave a Reply