Yuk, Cobain Asyiknya Tempat Wisata di Bandung Part II

Pada artikel sebelumnya, kami sudah menjelaskan beberapa wahana dan tempat wisata yang ada di sekitaran di Bandung. Untuk lebih jelasnya, anda bisa lihat disini. Kali ini, kami akan coba melanjutkan mereview tempat yang ada di bandung seperti pada artikel yang sebelumnya. Penasaran? Yuk mari sama-sama kita simak artikel berikut

Curug Dago

curug dago

Curug dago merupakan air terjun yang terletak di kecamatan Coblong, Dago Bandung. Air terjun ini memang tergolon kedalam air terjun yang tidak terlalu tinggi. Hanya sekitar 10 meter tinggi dari air terjun ini. Namun jangan salah, ternyata curug ini sangatlah indah dan menarik untuk dikunjungi.

Curug Dagi tidak terlalu terkenal di telinga para wisatawan, namun tidak ada salahnya jika anda mencoba untuk pergi ketempat ini untuk menghabiskan masa liburan anda.

Pasar Baru

pasar baru

Pasar Baru merupakan tempat wisata di Bandung yang cocok bagi para pecinta belanja murah dan meriah. Di Pasar Baru, anda akan menemukan beberapa jenis pakaian dan aksesoris dengan harga yang sangat terjangkau.

Para wisatawan malaysia sangat menyukai tempat ini. Untuk mendapatkan harga yang pas, anda harus pintar dan jeli dalam hal tawar menawar.

Observatorium Bosscha

bosscha

Observatorium Bosscha merupakan tempat pengamatan bintang yang bertempat di Lembang lebih tepatnya kurang lebih sekitaran 15 KM di utara kota Bandung. Bila anda pernah menonton Film “Petualangan Sherina” maka anda akan merasa terbawa nostalgia karenanya.

Karena observatorium ini merupakan salah satu lokas pengambilan gambar film tersebut. Apabila anda ingin berkunjung ke Observatorium Bosscha, maka anda tidak bisa masuk begitu saja. Melainkan anda harus daftar terlebih dahulu.

Jika anda benar-benar ingin pergi ke kota Bandung, alangkah baiknya jika anda mengecek Harga Promo Hotel Termurah agar memudahka perjalanan anda nantinya.

Leave a Reply