Yuk, Cobain Asyiknya Tempat Wisata di Bandung

Selain puncak, ternyata bandung juga menjadi salah satu tempat yang sangat favorit bagi para keluarga untuk menghabiskan masa liburannya. Untuk sampai ke kota Bandung, warga yang tinggal di jakarta hanya cukup melewati jalan tol saja.

Sehingga, sangatlah mudah bagi para penduduk kota jakarta untuk mengakses beberapa tempat wisata yang ada di daerah pegunungan ini. Bagi warga jakarta yang tidak memiliki kendaraan, tidak perlu khawatir karena banyak sekali jasa travel yang melayani jasa transportasi.

Selain aksesnya yang mudah, bandung juga memiliki banyak sekali tempat wisata menarik yang bisa anda kunjungi. Sehingga tak hanya warga jakarta saja yang berkunjung, melainkan warga yang berdomisili di sekitar bandung juga sering berwisata.

Anda tidak perlu khawatir dengan penginapan, karena anda juga bisa mencoba fasilitas dan harga Hotel Hilton kota Bandung

Lalu, apa sajakah tempat wisata bandung yang paling sering di kunjungi? Berikut beberapa listnya:

Kawah Putih Ciwidey

kawah putih

Wisata ini terletak di Ciwidey atau sekitaran 50 Kilometer selatan Bandung. Kawah ini menjadi salah satu tempat wisata yang paling populer, terutama di kalangan para pecinta alam. Sesuai dengan namanya, kawah putih ini merupakan sebuah kawah vukanik dengan warna tanah yang putih.

Warna putih yang muncul disebabkan oleh kandungan belerang yang tinggi pada tanahnya. Selain warna tanahnya yang unik, kawah ini juga selalu berubah warna setiap saatnya.

Gunung Tangkuban Parahu

tangkuban parahu

Tangkuban Parahu terletak sekitar 20 Kilometer Utara Kota Bandung. Gunung ini merupakan salah satu gunung berapi yang terletak di peratasan Lembang dan Subang. Keunikan dari Gunung Tangkuban parahu sendiri ialah bentuk kubahnya yang menyerupai seperti perahu yang terbalik.

Legenda menyebutkan, bahwasannya gunung tersebut merupakan perahu yang ditendang hingga terbalik oleh Sangkuriang.

Trans Studio Bandung

trans studio bandung

Trans Studio Bandung merupakan salah saru tempat wisata rekreasi permainan yang memiliki satu lokasi dengan Trans Studio Mall (dulu bernama Bandung Super Mall). Singkatnya, Trans Studio Bandung bisa dibilang sebagai Dufan dalam ruangan.

Trans Studio Bandung termasuk kedalam kategori kawasan permainan dalam ruangan terbesar di dunia dengan lebih dari 20 permainan yang sangat seru.

Leave a Reply