30 Gaya Berhubungan Intim yang Halal (Gambar & Video)

Hubungan intim atau seks adalah salah satu rahasia yang mempengaruhi keharmonisan hubungan rumah tangga. Namun jika hubungan intim atau seks dilakukan dengan gaya yang sama berulang-ulang selama bertahun-tahun, tentu dapat menyebabkan kebosanan.

Sebaliknya, jika anda dan pasangan terus melakukan variasi dalam berhubungan seks, maka hubungan suami dan istri akan menjadi semakin erat. Selama mengkomunikasikannya dengan baik, Anda tak perlu ragu untuk mempelajari selera pasangan dan manfaat dari variasi posisi seks yang ada. Bahkan, beberapa gaya dan posisi hubungan intim dapat anda praktekan demi mencapai tujuan tertentu.

Posisi Berhubungan Intim Menurut Islam

Dalam Islam, pasangan suami dan istri diperbolehkan untuk mempraktekkan berbagai gaya/posisi ketika berhubungan intim, selama penetrasi dilakukan pada tempat yang benar. Hal ini sesuai dengan firman Allah pada surat Al Baqarah ayat 223:

“Istri-istrimu adalah (seperti) ladang untuk bercocok tanam bagimu. Maka datangilah ia, ladang bercocok tanammu itu dari arah mana saja yang engkau hendaki.”

Imam Nawawi menjelaskan, pada ayat tersebut suami dipersilahkan menyetubuhi istri dari mana saja, baik depan maupun belakang, dengan posisi menindih atau telungkup, membelakangi atau berhadapan. Selama tidak menyetubuhi istri melalui dubur karena diharamkan.

 

Gambar & Cara Berhubungan Intim Favorit

Hubungan seks yang intim antara suami dan istri bukan hanya soal kenikmatan, tapi juga tentang cara kita berkomunikasi saat melakukannya. Untuk mencapai klimaks yang baik, suami dan istri harus bisa bekerja sama. Terutama suami, perasaan egois harus dibuang jauh-jauh dalam melakukan hubungan intim.

Pria perlu mempelajari cara yang terbaik untuk memuaskan wanita. Begitu juga sebaliknya. Wanita juga perlu mempelajari cara yang tepat untuk memanjakan titik ternikmat pada pria.

Berikut adalah beberapa posisi seks yang dapat Anda coba. Setidaknya ada 6 gaya berhubungan intim terfavorit pria ditambah 6 gaya terfavorit wanita, yang bisa segera Anda praktekkan sekarang juga.

 

Enam Posisi Bercinta Favorit Perempuan

Sebenarnya tak sulit membuat wanita puas di atas ranjang. Dengan melakukan hubungan intim pada posisi dan gaya yang pas, wanita dapat mencapai klimaksnya saat g-spot nya “terfasilitasi” dengan baik. Yang terpenting, komunikasi dengan pasangan harus intens dan fair. Berikut adalah enam gaya seks terenak menurut pilihan wanita.

1. Pinned Down

Salah satu posisi yang mendukung fasilitasi g-spot adalah pinned down. Pada posisi ini, sang suami berbaring terlentang di atas ranjang. Sedangkan istri duduk mengangkang diatasnya sambil mengunci kedua tangan suami yang “pasrah” di atas kepala.

Pada posisi ini, wanita memiliki kontrol penuh dan diberi leluasa untuk mengeksplorasi g-spot nya. Sedangkan sang pria hanya perlu sedikit bermain dengan lidahnya untuk menyusuri titik sensitif wanita yang berada di sekitar wajahnya.

Namun satu hal yang perlu digarisbawahi adalah hendaknya sang suami menahan sebisa mungkin agar tidak segera mencapai orgasme. (mau tau caranya? baca di: cara sukses tahan lama, tanpa obat!)

2. The Lazy Man

Sesuai dengan namanya, The Lazy Man adalah posisi berhubungan seks yang tepat bagi Anda yang masih ngantuk-ngantuk di pagi hari. Hal ini cukup dilakukan dengan pria duduk selonjoran dan kaki yang merapat. Kemudian sang istri duduk mengangkang di atasnya.

Suami hanya perlu untuk menarik istrinya lebih erat, hingga menempel lebih erat di tubuhnya. Sementara sang istri bisa mengunci suaminya melalui lingkaran tangannya pada leher pasangannya, hingga suami dapat “bermain” dengan payudara istri.

Lakukan penetrasi dengan lambat namun intens, Anda akan merasakan sensasinya yang luar biasa.

3. X-Rated Ecstasy

Sedikit berbeda dengan The Lazy Man, posisi X-Rated Ecstasy menawarkan penetrasi yang lebih dalam lagi. Pada posisi ini, pria perlu memperlebar jarak kakinya. Selanjutnya istri mengangkang seperti biasa, namun tangan kanannya menyentuh lutut kiri suami.

Gaya berhubungan intim model ini sangat dianjurkan bagi pasangan suami istri dengan tinggi badan yang sama. Pose ini juga dapat menguntungkan para suami dengan ukuran penis yang tidak terlalu besar. Hal ini disebabkan karena penis suami dapat masuk ke dalam vagina istri secara sempurna (all-in).

4. Hot Horseman

Terkesan sedikit nakal namun wajib Anda coba. Pada posisi ini, Anda hanya membutuhkan sebuah ruang sempit dan meja atau tembok setinggi paha suami. Anda juga bisa menggunakan meja yang ada di kitchen set (lihat gambar).

Pria akan bersandar ke tembok atau meja dengan merendahkan tubuhnya, wanita menempel pria untuk mulai melakukan penetrasi dan mengatur ritme dalam berhubungan intim.

Posisi ini terbilang agak sulit dipraktekkan bagi suami yang memiliki ukuran penis mini. Sebaliknya, bagi para pria yang dianugerahi ukuran lebih, Anda dapat mencobanya sambil melakukan exercise pada otot-otot paha. (baca juga: 10 cara melatih otot paha)

5. Plunge Party

Plunge party hampir mirip dengan Hot Horseman. Bedanya, pada posisi ini sang istri bisa membuang tubuhnya ke belakang, tanpa menempel pada tubuh suami. Posisi ini juga dapat menguntungkan pria karena bisa mengeksplorasi Tubuh Istri bagian depan.

Pastikan meja atau tembok yang digunakan sudah benar-benar nyaman untuk aktivitas seks hebat Anda berdua.

6. Handy Man

Bercinta tidak selalu harus di ranjang kan? Ada juga bisa mencoba hal baru yang dapat membuat hubungan semakin bergairah. Salah satunya dengan memanfaatkan sofa di ruang tamu sebagai pusat kesenangan baru bagi Anda dan pasangan.

Posisi ini dimulai dengan wanita berbaring di sofa dengan posisi kaki bergantung di tempat sandaran tangan. Selanjutnya pria dapat melakukan penetrasi dari luar sofa. Pada posisi ini suami dapat mengeksplorasi g-spot istri sangat terbuka.

(mau tahu dimana posisi g-spot wanita? cek di sini!)

 

Enam Gaya Bercinta Favorit yang Disukai Pria

Seperti halnya wanita, pria juga memiliki gaya dalam berhubungan cinta yang paling disukai. Berdasarkan riset yang dilakukan oleh majalah Cosmopolitan, berikut adalah enam posisi seks yang paling diminati dan difavoritkan.

1. Women on Top (Cow Girl)

Ya, inilah gaya sejuta umat. Posisi ini tentu menjadi favorit pria yang hanya perlu menggerakkan pinggulnya ke atas dan ke bawah. Sedangkan wanita cukup membantu dengan goyangkan pinggulnya.

Gaya ini juga kerap menjadi favorit karena Anda dan pasangan dapat bertatapan secara langsung. Aktivitas seks yang begitu dahsyat tentu menjadi lebih panas ketika Anda dapat melihat mimik wajah pasangan Anda yang menikmati goyangannya.

Posisi woman on top juga dapat diandalankan saat Anda ingin melakukan hubungan seks di dalam mobil. Nikmati momen penetrasi yang penuh dengan kenikmatan, karena Anda berdua dapat mengatur ritme yang sesuai sekaligus menikmati lekuk tubuh pasangan Anda secara langsung.

2. Reverse Cow Girl

Posisi ini serupa dengan Cow Girl. Bedanya, pada kali ini posisi istri membelakangi wajah suami. Secara penetrasi, Anda dapat merasakannya seperti saat pada posisi Doggy Style.

Pada kali ini wanita Tetap memegang kendali, karena posisinya masih sebagai penunggang. Jika ingin benar-benar maksimal saat melakukan posisi Reverse Cow Girl, maka yang harus disiapkan adalah otot-otot paha yang dilatih dengan baik.

Posisi ini bisa dibilang sangat difavoritkan wanita maupun pria. Hal ini disebabkan karena posisi penis dan vagina saling berhadapan perkalian berapa, sehingga penis dapat maksud sangat mudah dan dalam. Selain itu, posisi penis yang menghadap depan vagina dapat menstimulus klitoris sehingga wanita mencapai orgasme lebih mudah.

Pada posisi reverse cowgirl, suami maupun istri dapat mengembangkan imajinasi mereka masing-masing. Mumpung tidak saling berhadap-hadapan, Anda bisa mencoba membayangkan sedang berhubungan intim dengan Gal Gadot, misalnya.

3. The Rock & Roll

Inilah salah satu posisi seks yang terbilang mudah namun memberikan efek yang maksimal. Serupa dengan misionaris, gaya Rock N Roll tetap membuat posisi istri berada dibawah dan suami berada di atas. Bedanya, paha istri perlu diangkat sedikit hingga betisnya diletakkan pada pundak suami.

Posisi Rock n Roll terbilang mudah dan intim karena suami dapat mengatur jalan masuknya penis ke dalam vagina. Selain itu, dengan diapit nya betis ke atas pundak suami membuat vagina terasa lebih kencang dan kuat.

4. Pole Position

Posisi pole position merupakan perkembangan dari reverse cowgirl. Bedanya, pada kali ini kaki wanita disilangkan pada paha kiri suami. Sedangkan kaki yang satunya bertumpu pada lantai sebagai pijakan untuk memudahkan goyangan dan penetrasi.

Sensasi dari pole position mungkin tidak jauh berbeda dengan reverse cowgirl. Akan tetapi pada gaya ini sang istri dapat lebih mudah melakukan akses dan goyangan. Hal ini disebabkan karena kaki kanan menjadi tumpuan.

5. Face Off

Variasi gaya berhubungan yang favorit selanjutnya adalah dengan cara duduk berhadap-hadapan di tepi ranjang. Anda juga bisa mencari pojokan tembok sebagai alternatif untuk penetrasi yang nyaman.

Pada kali ini, wanita masih menjadi pemegang kendali dalam menentukan ritme berhubungan seks. Salah satu kelebihan dari posisi Face Off adalah penetrasi penis bisa mencapai all in. Tentunya, wanita bisa mengarahkan penetrasi agar dapat menyentuh g spot dengan sempurna.

Pada posisi Face Off, hubungan dan sentuhan menjadi sangat penting karena berhadapan langsung dengan jarak yang sangat dekat. Suami dapat memanfaatkannya dengan mencumbu istrinya pada bagian wajah maupun sekitar leher, hingga turun ke bagian payudara.

 

Macam Teknik, Gaya & Posisi dalam Bercinta

Dalam melakukan hubungan seks suami istri, ada beberapa teknik untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Biasanya, tak hanya melakukan penetrasi yang dahsyat dan mulus, terkadang hubungan intim dibarengi dengan rencana dan harapan setiap pasangan.

Setidaknya ada empat jenis teknik dan gaya yang kerap dipertanyakan oleh pasangan suami istri pemula, antara lain:

  • Cara berhubungan seks agar tahan lama
  • Posisi dan gaya berhubungan intim agar tidak hamil
  • Cara berhubungan intim agar segera dapat momongan
  • Cara melakukan hubungan seks ketika istri sedang hamil

Berikut kami lampirkan tips dan trik agar hubungan intim yang anda lakukan tak hanya nikmat tapi juga membuat Anda berdua menjadi lebih bahagia.

Cara & Gaya Berhubungan Intim Agar Tahan Lama

Banyak dari pasangan muda yang kerap mempermasalahkan durasi hubungan intim yang terbilang cepat atau “selesai” sebelum waktunya. Kondisi ini biasanya terjadi ketika suami ejakulasi terlebih dahulu, sedangkan sang istri masih membutuhkan waktu yang lebih lama.

Hal ini tentu dapat menurunkan rasa percaya diri sang suami. Jika tidak diperbaiki segera, tentu akan berdampak lebih serius, bahkan hingga mempengaruhi keharmonisan dalam rumah tangga.

Sayangnya, tak jarang dari suami pemula yang kemudian mengambil alternatif untuk segera menggunakan obat-obatan atau suplemen tertentu. Padahal penggunaan obat-obat dan suplemen tersebut akan mengakibatkan ketergantungan yang fatal.

Sebenarnya, ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan durasi yang lebih lama. Salah satu faktor yang terpenting adalah kepercayaan diri suami dan kemampuan untuk menahan ego yang lebih kuat.

Selain itu, beberapa latihan otot juga dapat dilakukan untuk memperkuat dinding penis agar dapat dikendalikan dengan baik. (caranya ada di sini: tips seks tahan lama tanpa obat!)

Salah satu alternatif untuk menanggulangi durasi yang cepat adalah dengan mengatur posisi hubungan intim. Upayakan agar suami yang menjadi pengendali penetrasi, mengatur ritme, serta mengendalikan kecepatan.

1. Misionaris

Ya betul, anda tidak salah lihat. Posisi sejuta umat ini memang salah satu posisi yang terbaik bagi suami untuk mengontrol penetrasi. Pria dapat memegang kendali penuh sambil melihat ekspresi wajah istri, hingga memberikan ciuman yang mesra.

Suami bisa memperlambat gerakan penis dengan lebih pelan atau mendorongnya lebih dalam. Suami juga bisa membuat suasana semakin Intens dengan “mencakar” punggung istri atau meremas bokong yang bulat.

2. Doggy Style

Nampaknya posisi ini memang masih menjadi posisi favorit kebanyakan pria. Selain kondisi vagina yang lebih mencengkram, posisi doggy style juga membuat pria dapat mengontrol ritme dan penetrasi.

Di sini pria dapat menunjukkan dominasinya dan dapat melihat backview punggung dan bokong istri yang seksi. Kali ini, suami dapat menunjukkan sisi liarnya dengan mengacak rambut istri atau menepuk pantat istri (panking).

3. Spooning

Selain the lazy man, inilah gaya yang dapat dicoba di pagi hari sebelum beranjak ke mana-mana. Anda bisa mengeksplorasi penuh pada tubuh istri, mulai dari leher, payudara, hingga bokong.

Pada posisi spooning, suami dapat mengontrol penetrasi dan ritme dengan baik. Namun posisi ini tidak direkomendasikan bagi para suami yang memiliki penis berukuran mini. Masih tetap penasaran? Langsung coba saja 🙂

4. The Flatiron

Hampir serupa dengan doggy style, dimana posisi wanita dalam keadaan menungging mantap. Akan tetapi kali ini posisi wanita lebih rendah, hampir telungkup dan diganjal dengan bantal.

Alasan mengganjal posisi istri dengan bantal di bagian perut adalah untuk memudahkan penetrasi penis ke dalam vagina. Selain itu, suami juga dapat lebih leluasa untuk mengatur “jalannya pertandingan”.

Posisi the Flatiron sangat cocok untuk pasangan yang ingin melakukan doggy style tapi sungkan untuk menungging dengan tumpuan tangan. Posisi ini juga menguntungkan wanita karena hanya perlu menahan pakai pada bagian pinggul saja.

5. Standing Up

Hubungan intim dalam posisi berdiri memang jarang dijadikan opsi pertama. Selain membutuhkan postur tubuh suami istri yang seimbang, posisi ini juga kerap sulit dilakukan karena vagina tertutup rapat. Namun posisi ini menjadi sangat menantang dan bisa Anda coba di luar ruangan, seperti dapur atau kamar mandi.

 

Posisi & Gaya Berhubungan Intim Agar Tidak Hamil

Ada sebagian pasangan yang tidak menghendaki terjadinya kehamilan terlebih dahulu. Terlepas dari apapun alasannya, ternyata ada beberapa trik yang bisa dicoba agar dapat menghindari terjadinya kehamilan.

Namun pemilihan gaya dalam berhubungan intim tidak menjamin 100% mencegah terjadinya kehamilan. Hal ini dikarenakan sperma pria, terutama pada usia produktif, sangatlah aktif dan kuat menembus berbagai medan.

Selain memilih posisi dan gaya hubungan intim yang sesuai, kami sangat merekomendasikan untuk melakukan pencegahan kehamilan dengan beberapa cara. Jika Anda malas menggunakan kontrasepsi, Anda dapat mencegah kehamilan dengan mencermati kalender kesuburan serta melakukan ‘azl (mencabut penis saat ejakulasi).

1. H2OOHHH..

Salah satu posisi utama agar tidak hamil setelah berhubungan adalah dengan melakukannya di dalam air. Pada posisi ini dapat dilakukan dengan cara berdiri atau wanita berada di atas. Direkomendasikan untuk melakukannya di kolam renang atau di dalam bath tub dengan air yang hangat.

Adanya sejumlah campuran klorin dengan beberapa zat kimia di kolam renang akan dapat membunuh sperma dengan baik. Kondisi yang bergerak keluar masuknya seni tentu akan bercampur dengan unsur kimia tersebut.

Saat terjadi ejakulasi, kemungkinan besar sperma sulit berenang menuju rahim atau mati terlebih dahulu setelah bercampur dengan klorin. Begitu juga jika hubungan intim dilakukan sambil berendam di bath tub yang penuh dengan air hangat.

Sperma yang tidak bisa bertahan pada suhu panas, kemungkinan besar akan mati terlebih dahulu saat bertemu dengan air hangat, sebelum terjadinya pembuahan.

2. Ballet Dancer (Berdiri)

Mirip dengan posisi standing up, posisi ballet dancer dilakukan dengan berdiri. Bedanya, ketika anda menjelang ejakulasi, lakukan posisi seperti pada gambar. Hal ini dilakukan untuk mencegah sperma masuk menuju rahim dan melakukan pembuahan.

Biasanya, sperma dan air mani akan keluar dan menetes kembali melalui lubang vagina. Pembuahan yang berujung pada kehamilan pun dapat dicegah, kecuali jika kualitas sperma dalam kondisi yang sangat sehat dan prima.

3. Boy’s-on-the-Side

Posisi Boys On The Side ini hampir mirip dengan spooning. Hanya saja, posisi anda dan pasangan saling berhadapan. Selain mudah untuk dilakukan, posisi ini juga memungkinkan suami mencapai titik-titik terdalam vagina yang kerap sulit disentuh.

Pada posisi ini, kehamilan dapat dicegah dengan mempercepat ‘azl. Saat hampir terjadi ejakulasi, suami dapat segera mencabut penis dengan menggerakkan bokongnya ke belakang.

 

Gaya Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil

Sebagai pasangan suami dan istri, tentunya kita mendambakan hadirnya buah hati agar dapat melengkapi keluarga yang bahagia. Namun tak sedikit dari pasangan suami istri muda yang melakukan cara-cara belum tepat agar dapat mendapatkan kehamilan. (mau cepat punya anak? baca caranya di sini)

Selain dengan menghitung masa subur istri dan menjaga kualitas sperma suami, kehamilan dapat upayakan dengan memperbaiki gaya berhubungan intim. Walaupun beberapa gaya berhubungan intim yang dapat dilakukan agar cepat hamil adalah sebagai berikut.

1. Misionaris

Posisi ini memang posisi yang paling umum untuk dilakukan, mengingat caranya yang sangat mudah. Terutama bagi pasangan suami istri pemula yang belum memiliki pengalaman dalam berhubungan intim.

Posisi misionaris dapat memaksimalkan program kehamilan Anda. Hal ini terjadi karena sperma yang dikeluarkan suami dapat tertampung secara maksimal di rahim istri, sehingga bisa bertahan lebih lama dan bergerak menuju rahim untuk melakukan pembuahan.

2. Angkat Pinggul

Posisi berhubungan intim agar memper cepat ke hamil an selanjutnya adalah dengan mengangkat pinggul istri. Anda juga dapat mengganjalnya dengan bantal. Sejatinya posisi ini serupa dengan misionaris, hanya saja pinggul istri perlu diangkat sedikit.

Pengangkatan pinggul istri dilakukan agar sperma yang sudah tertampung tidak keluar dan mengalir lewat lubang vagina. Untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal, dianjurkan wanita untuk berdiam diri selama 15 menit setelah terjadinya ejakulasi.

3. Rock n Roll

Gaya bercinta ala Rock N Roll dapat membuat posisi vagina istri tegak lurus, sehingga sperma akan tertampung masuk lebih banyak. Kemungkinan untuk segera hamil pun lebih besar.

4. Doggy Style

Selain menjadi favorit para pria, posisi ini juga merupakan gaya berhubungan yang dapat Anda pilih untuk program cepat hamil. Hal ini dikarenakan gaya doggy style dapat membuat penis suami mencapai posisi yang terdalam.

5. Spooning

Gaya bercinta terakhir yang dapat anda lakukan agar cepat hamil adalah spooning. Posisi leher rahim vagina yang terbuka dengan lebar dapat menampung sperma yang lebih banyak. Dengan demikian, peluang untuk terjadinya pembuahan akan menjadi lebih besar.

 

Gaya & Posisi Bercinta Lain yang Tak Kalah Nikmatnya

Selain gaya dan posisi berhubungan intim yang difavoritkan, kami juga telah melampirkan beberapa gaya tertentu yang sesuai dengan teknik-teknik khusus.

Di samping itu, ada beberapa gaya baru dalam berhubungan intim yang tak kalah panasnya dan bisa Anda praktekkan sekarang juga.

1. Spider Web

Menyerupai gaya spooning dan Boy on The Side, namun lebih intim. Dibumbui dengan kontak mata yang romantis, posisi ini terbilang efektif untuk merangsang G-spot istri. Hal ini terjadi kerena sensasi yang lebih kuat saat posisi kaki istri memeluk pinggul suami. Otomatis, penetrasi menjadi lebih dalam dan hangat. Cobalah sekarang dan temukan sudut yang paling sensual!

2. The Plunger

Mandi bersama adalah salah satu kegiatan yang wajib Anda lakukan dengan pasangan. Selain meningkatkan keharmonisan, mandi bersama juga dapat memicu terjadinya adegan dahsyat di kamar mandi. Jika seks harus terjadi saat di sana, wanita dapat segera meraih wastafel dan membungkukkan tubuhnya.

Selanjutnya suami dapat melakukan penetrasi. Pada posisi ini agak mirip doggy style, hanya saja posisi wanita ikut berdiri. Sangat dianjurkan menggunakan pelumas untuk mempermudah akses ke dalam, dan mencegah terjadinya luka atau lecet.

3. Ѕtairway to Heaven

Seperti judul lagu Led Zeppelin, gaya Stairway to Heaven memang tangga menuju “surga”. Jika Anda memiliki hunian dengan dua atau tiga lantai, tak ada salahnya untuk mencoba. Meskipun kurang populer, posisi seks yang ekstrim ini dapat menghasilkan sensasi yang luar biasa. Nggak percaya? Coba aja sendiri 🙂

Leave a Reply